DHL Global Forwarding Umumkan Perombakan Manajemen di Asia Pasifik

DHL Global Forwarding Umumkan Perombakan Manajemen di Asia Pasifik

(kiri) Vincent Yong, Managing Director, DHL Global Forwarding Thailand, dan Anders Hasselstroem, Wakil Presiden Senior, Pemasaran dan Penjualan, DHL Global Forwarding Asia Pasifik--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - Media OutReach Newswire - 17 Mei 2024 - DHL Global Forwarding, spesialis pengiriman barang dari DHL Group, telah mengumumkan dua penunjukan strategis di Asia Pasifik guna meningkatkan pertumbuhan di kawasan ini.

 

 

“Dengan lanskap ekonomi global yang semakin kompleks, kami mempertajam fokus kami pada pertumbuhan regional yang strategis, khususnya di Asia Pasifik. Penunjukan baru ini merupakan kunci untuk membantu kami mencapai hal tersebut, dan kami mengandalkan mereka untuk membantu memperdalam hubungan pelanggan dan memperkuat hubungan kami dengan pelanggan. kehadirannya di pasar-pasar utama,” kata Niki Frank, CEO DHL Global Forwarding Asia Pasifik.

 

Ia melanjutkan, “Seiring dengan antisipasi kebangkitan permintaan angkutan udara dan laut pada sisa tahun ini, kami juga berupaya melakukan investasi yang signifikan untuk mencapai pertumbuhan di sektor-sektor seperti kendaraan listrik, semikonduktor, serta ilmu pengetahuan dan perawatan kesehatan. Inisiatif-inisiatif ini sejalan dengan strategi berkelanjutan kami untuk terus meninjau dan menyesuaikan kapasitas dan keahlian regional kami. Hal ini memastikan tim kami siap merespons perubahan ekonomi dan dinamika perdagangan, sekaligus secara konsisten memberikan solusi logistik yang andal dan berpikiran maju kepada pelanggan kami. "

 

Vincent Yong ditunjuk sebagai Managing Director DHL Global Forwarding Thailand

 

Sebagai Managing Director DHL Global Forwarding Thailand yang baru diangkat, Yong akan berbasis di Bangkok, Thailand dan terus melapor kepada Thomas Tieber, CEO DHL Global Forwarding Asia Tenggara dan Pasifik Selatan.

 

Yong bergabung dengan DHL pada tahun 1998 sebagai Kepala Regional Tim Penawaran Global, DHL Global Forwarding Asia Pasifik. Sejak itu, rekam jejaknya yang luar biasa telah membawanya menduduki berbagai posisi kepemimpinan di kawasan ini, termasuk Thailand, Filipina, dan Indonesia. Beliau menjabat sebagai Chief Operating Officer DHL Global Forwarding Thailand antara tahun 2006 dan 2012 dan menjabat sebagai Head of Technology, DHL Global Forwarding Asia Pasifik pada tahun 2015. Terakhir, beliau menjabat sebagai Presiden Direktur DHL Global Forwarding Indonesia, posisi yang dia pegang. diselenggarakan sejak tahun 2017.

Sumber: