Pelantikan, 70 PPK Pilkada di Seluma Diminta Sinergi dengan Kecamatan

Pelantikan, 70 PPK Pilkada di Seluma Diminta Sinergi dengan Kecamatan

KPU Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PPK di Hotel Rizky--

 

 

PASAR TAIS, Radarseluma.disway.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pilkada 2024 di hotel Rizky, Kamis (16/05). Tampak hadir dalam giat tersebut jajaran Forkopimda, Asisten I H Hendarsyah mewakili Bupati Seluma, Bawaslu Seluma, dan OPD terkait. 

 

Ketua KPU Kabupaten Seluma, Henri Arianda, SP usai pelantikan mengatakan, setelah melalui seleksi administrasi, ujian Computer Assisted Test (CAT) dan wawancara, hari ini KPU melantik 70 PPK dari 14 kecamatan yang ada di Kabupaten Seluma.

 

"Masa kerja PPK Pilkada ini mulai dilantik hari ini hingga Januari 2025," ungkapnya.

 

Atas nama KPU ia berpesan, PPK harus bekerja secara profesional, jaga integritas, jaga kepercayaan masyarakat, jaga amanah sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

 

"Terkait dengan sekretariat nanti kami akan segera koordinasi dengan pemerintah daerah. Karena sesuai dengan aturannya ketua sekretariat harus berstatus PNS," jelasnya. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Honda Brio Terbaru, Model Baru Segera Diluncurkan dengan Harga yang Terjangkau

BACA JUGA:Toyota Kikang Innova V 2.0 C4G7000 2013 Masih Terlihat Gagah Tak Kalah Model dari Innova Terbaru

Henri juga berpesan usai dilantik seluruh anggota PPK diharap membangun komunikasi dan koordinasi dengan pihak kecamatan terkait dengan kantor.

Sumber: