Intip Spesifikasi Honda Brio Terbaru, Model Baru Segera Diluncurkan dengan Harga yang Terjangkau

Intip Spesifikasi Honda Brio Terbaru, Model Baru Segera Diluncurkan dengan Harga yang Terjangkau

Honda Brio terbaru siap meluncur di pasar Indonesia, menawarkan desain yang lebih sporty dan berbagai fitur modern dengan harga yang tetap terjangkau. Berikut ini adalah spesifikasi dan fitur lengkap dari Honda Brio 2024. --

 

 

 

radarseluma.disway.id - Honda Brio terbaru siap meluncur di pasar Indonesia, menawarkan desain yang lebih sporty dan berbagai fitur modern dengan harga yang tetap terjangkau. Berikut ini adalah spesifikasi dan fitur lengkap dari Honda Brio 2024. Dalam waktu dekat ini akan diluncurkan di dealer resmi Toyota sehingga para konsumen bisa memiliki secara langsung sesuai dengan keinggingat. 

Mobil Brio terbaru memberikan kemyaman pada digunakan di perjalan jauh, juga mesin kuat dan berkualitas irit bahan bakar, hemat biaya Brio menjadi incara untuk di jadikan mobil kelurga juga harga terjangkau. 

Spesifikasi mesin tipe 1.2L SOHC, 4-silinder, 16-katup, i-VTEC

Kapasitas1.199 cc

Tenaga Maksimum 90 PS pada 6.000 rpm. Torsi Maksimum 110 Nm pada 4.600 rpm Transmisi 5-percepatan Dimensi Panjang 3.815 mm Lebar 1.680 mm, Tinggi 1.485 mm, Jarak Sumbu Roda 2.405 mm

Kapasitas Tangki Bahan Bakar 35 liter

 

Suspensi dan Rem, Suspensi Depan MacPherson Struk Suspensi Belakang H-Shape Torsion Beam

Rem Depan Ventilated Disc, Rem Belakang. Eksterior Desain sporty dengan kaca berteknologi Heat Rejecting Green Tinted Glass. Varian RS menggunakan velg alloy 15 inci, sedangkan Satya menggunakan velg 14 inci. Varian dilengkapi dengan tailgate spoiler dan lampu kabut. Brio RS juga dilengkapi dengan lampu LED dan spion yang bisa dilipat otomatis dengan LED Turning Signal【9†source】.

 

 

Sumber: toyota handa brio