Liburan Panjang, Kunjungi Berkuliner di FIFGROUP LOCALICIOUS 2024

  Liburan Panjang, Kunjungi Berkuliner  di FIFGROUP LOCALICIOUS 2024

Event kuliner bertajuk FIFGROUP 35th Localicious yang mengusung tema “Legendary Culinary, Exhibition, Entertainment” hadir dengan 50 macam sajian kuliner dari seluruh Indonesia untuk mengisi libur panjang keluarga yang berlokasi di Plaza Parkir Timur Sen--

 

Menu Andalan FIFGROUP 35th Localicious

Lebih dari 50 kuliner se-Indonesia hadir menyajikan puluhan hingga ratusan macam-macam menu khas nusantara yang kaya rasa dan aroma. Banyak diantara tenant kuliner tersebut didatangkan langsung dari daerah masing-masing untuk tetap menjaga orisinalitas rasa dan kualitas bagi para pengunjung.

 

Beberapa tenant andalan yang menjadi highlight dan bisa menjadi rekomendasi pengunjung FIFGROUP 35th Localicious yaitu Bebek Sinjay Madura, Soto Bangkong Semarang Sejak 1950, Sate Apjay H. Asmat Sejak 1971, Nasi Kapau Bukit Tinggi Sejak 1970, Gudeg Yu Djum Yogyakarta, dan Es Durian Iko Gantinyo.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Memikat Banyak Penggemar Otomatis,Terlaris Dipasar Global

BACA JUGA: Seleksi Panwascam Pilkada Seluma, Diikuti 48 Peserta

Seirama dengan Daniel, Marketing Communication and Control Senior Analyst FIFGROUP, Johannes Paulus Prasetya turut mengatakan : “Perhelatan menyambut hari ulang tahun perseroan dalam bentuk event kuliner ini menjadi komitmen kami untuk dapat menjadikan FIFGROUP sebagai perusahaan yang dikagumi oleh masyarakat. 

 

Selain kuliner legendaris, ada beberapa acara kegiatan yang dapat dilakukan oleh pengunjung beserta keluarga di akhir pekan ini, diantaranya adalah nail art class, poundfit, lomba mukbang jumbo, lomba mukbang pedas, cosplay competition, terrarium mini garden, making coffee with komunitas motor, lomba karaoke, push bike kids, decorating cake, kids singing competition, man sling bag painting, dan juga kids fashion show competition.

 

 

 

 

Sumber: