All New Avanza Desain Eksterior dan Interior Toyota Menawarkan Berbagai Opsi Hustomisasi

All New Avanza Desain Eksterior dan Interior Toyota Menawarkan Berbagai Opsi Hustomisasi

Toyota telah resmi memperkenalkan generasi baru dari Avanza, yang diberi nama “All New Avanza.” Sebagai MPV yang telah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia, All New Avanza hadir dengan berbagai perubahan signifikan dari generasi sebelumnya, baik dari si--

 

 

 

radarseluma.disway.id - Toyota telah resmi memperkenalkan generasi baru dari Avanza, yang diberi nama “All New Avanza.” Sebagai MPV yang telah lama dinanti oleh masyarakat Indonesia, All New Avanza hadir dengan berbagai perubahan signifikan dari generasi sebelumnya, baik dari sisi eksterior, interior, maupun konfigurasi.

 

All New Avanza memiliki dimensi yang lebih besar dan lapang dibandingkan 

Panjang: 4.395 mm

Lebar: 1.730 mm

Tinggi: 1.665 mm

Jarak Sumbu Roda (Wheelbase): 2.750 mm. Konfigurasi baru ini, All New Avanza menawarkan kenyamanan yang lebih baik untuk pengendara dan penumpang. Ground Clearance yang setinggi 195 mm memungkinkan kendaraan ini melewati berbagai kondisi jalanan di perkotaan dengan mudah.

 

New Avanza desain eksterior All New Avanza menampilkan tampilan yang lebih modern dan stylish, sementara bagian kabin interior menawarkan desain yang sangat berbeda dari generasi sebelumnya. Kenyamanan di dalam kabin akan membuat perjalanan Anda dan keluarga menjadi lebih menyenangkan.

 

 

Sumber: toyota customization option