Pajero Sport Facelift 2024, SUV Handal Mesin 2.8 cc Bertenaga Tinggi Kecepatan Tak Tertanding

Pajero Sport Facelift 2024, SUV Handal Mesin 2.8 cc Bertenaga Tinggi Kecepatan Tak Tertanding

Mitsubishi Pajero Sport Facelift 2024 hadir sebagai jawaban bagi pecinta SUV yang menginginkan kombinasi performa tinggi dan desain yang memikat. Daya tarik utamanya terletak pada mesin bertenaga tinggi berkapasitas 2.8 cc yang membuatnya tak tertandingi --

Menjaga kemampuan off-road yang handal, dilengkapi dengan sistem penggerak 4 roda, suspensi yang kokoh, dan ground clearance yang tinggi.

 

Interior yang nyaman dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih membuat pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

 

Keunggulan tersebut, Pajero Sport Facelift 2024 menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan SUV dengan kombinasi performa tinggi, desain menarik, dan fitur-fitur canggih.

 

 

 

 

Pajero Sport Facelift 2024 ditenagai oleh mesin diesel 2.8 liter yang memberikan tenaga maksimum sebesar 135 kW pada 3.500 rpm dan torsi puncak mencapai 430 Nm pada 2.500 rpm. Mesin ini dipasangkan dengan transmisi otomatis delapan percepatan, yang memberikan akselerasi yang mulus dan responsif.

 

Desain eksterior Pajero Sport Facelift 2024 mengalami penyegaran yang membuatnya terlihat lebih modern dan aerodinamis. Grille depan baru yang berani, lampu depan LED dengan desain tajam, dan garis bodi yang mengalir memberikan tampilan yang elegan namun tetap agresif.

 

Pajero Sport Facelift 2024 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih untuk kenyamanan dan keselamatan pengemudi dan penumpangnya. Sistem infotainment terintegrasi dengan layar sentuh, kamera 360 derajat untuk membantu manuver parkir, serta fitur keselamatan seperti ABS, EBD, dan airbag.

 

Sumber: pajero sport facelift