Banmus di Seluma Jadwalkan Ulang Pembahasan LKPj di Komisi

Banmus di Seluma Jadwalkan Ulang Pembahasan LKPj di Komisi

DPRD Seluma Lakukan Rapat Paripurna Soal LKPJ--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.disway.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seluma belum melaksanakan rapat Paripurna terkait Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Tahun Anggaran 2023. Badan musyawarah (Banmus) baru melakukan penjadwalan dan rencananya baru akan dilakukan pembahasan di tingkat komisi pada 14 Mei nanti. Seperti yang dikabarkan sebelumnya Bupati Seluma sudah menyampaikan nota pengantar melalui paripurna.

 

Ketua Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca mengatakan bahwa rapat Badan Musyawarah (Banmus) yang dilaksanakan belum lama ini adalah, untuk membahas jadwal Paripurna LKPj Bupati Seluma tahun 2023.

 

"Melalui rapat Banmus ini ada beberapa yang kita jadwalkan. Salah satunya itu terkait dengan LKPj Bupati Seluma tahun anggaran 2023," kata Nofi, kemarin.

 

Dalam rapat paripurna, pembahasan sudah diawali dengan nota penjelasan LKPj dari bupati, kemudian perubahan program pembentukan peraturan daerah (propemperda).

BACA JUGA: Wisata Kuliner dan Penuh Untung di Mal Ciputra Cibubur, FIFGROUP 35th LOCALICIOUS

BACA JUGA:Ferrari 488 Pista Piloti, Mobil Sport Balap Buatan Pabrikan Italia Populer di Dunia Otomotif Mesin Kuat!

‘’Semoga bisa berjalan cepat,’’ harapannya.

 

Setelah pembahasan LKPj, berikutnya, pembahasan kebijakan umum anggaran dan prioritas plafon anggaran sementara (KUA-PPAS) Perubahan APBD 2024 dan perencanaan APBD 2025.

 

Sumber: