181 Sekolah Dasar Lagi Ujian Sekolah, 3.540 Blanko Ijazah Sudah Disiapkan

181 Sekolah Dasar Lagi Ujian Sekolah, 3.540 Blanko Ijazah Sudah Disiapkan

Penyerahan blanko ijazah--

"Kita harapkan peserta didik yang ikut ujian dapat mempersiapkan semuanya, salah satunya dengan belajar dan menjaga kesehatan agar dalam mengikuti ujian peserta didik ini bisa lulus dengan nilai yang sempurna"harapnya.

 

 

Sementara itu, walau ujian Sekolah masih tengah berjalan, Blanko untuk ijazah saat ini sudah disediakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma.

Sedangkan untuk penyaluran blanko ijazah ini, setiap sekolah dasar (SD) akan mengajukan berapa kebutuhan dan diserahkan sesuai kebutuhan sekolah.

 

 

" Sesuai kebutuhan Sekolah, kalau pihak sekolah ingin ambil blanko langsung saja ke Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma" jelasnya.

 

 

Total blanko yang disediakan dari Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma, untuk 181 Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Seluma yakni 3.470 lembar blanko ijazah dan 70 lembar blanko cadangan, untuk total keseluruhan 3.540 lembar blanko ijazah.

 

Dengan demikian hal tersebut masalah blanko ijazah setiap sekolah di Kabupaten Seluma tidak akan terlambat untuk melakukan nilai ujian.

 

" Total semuanya 3.540 lembar blanko ijazah, terbagi dari 3.470 lembar blanko ijazah dan 70 lembar cadangan" sampai Sigit. (ndo)

Sumber: