Ribuan Pendaftar PPS Datangi KPU, Ini Besaran Gaji PPS di Seluma...

Ribuan Pendaftar PPS Datangi KPU, Ini Besaran Gaji PPS di Seluma...

Pendaftaran PPS--

 

 

radarseluma.disway.id, TAIS - Pasca dibukanya pendaftaran perekrutan Panitia Pemungutan Suara (PPS) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Seluma, saat ini pendaftar di PPS di KPU Seluma sudah membeludak hingga ribuan pendaftar.

 

Dari total 1000 lebih yang melakukan pendaftaran di KPU Seluma sudah 600 lebih pendaftar yang sudah lakukan pengembalian berkas i di KPU Seluma.

 

Hendri Arianda Ketua KPU seluma membenarkan hal tersebut bahwa di H-1 penerimaan pembukaan perekrutan calon pps pilkada tahun ini, sudah ada sebanyak 1000 lebih calon anggota pps yang mendaftarkan diri di aplikasi siakba.kpu.go.id dan 600 lebih diantaranya pendaftaran ini telah memberikan berkas secara resmi ke KPU seluma.

 

" Yang sudah melakukan pendaftaran PPS saat ini sudah lebih 1000 pendaftar, namun untuk yang mengembalikan berkas sudah mencapai 600 lebih pendaftar" jelas Henri.

 

 

Untuk itu ia berharap dengan pembukaan pendaftaran tersebut sudah memasuki batas akhir penutupan. Maka untuk masyarakat Kabupaten Seluma bila berminat dalam bagian anggota PPS pilkada ini dapat kiranya segera mungkin mendaftarkan diri di aplikasi siakba.kpu.go.id.

 

Walaupun pendaftaran PPS sudah ribuan, namun yang dibutuhkan untuk pilkada nanti hanya 606 PPS, yang terbagi di 182 Desa dan 20 Kelurahan.

Sumber: