215 Peserta PPK Seluma Dinyatakan Lulus Adm, Tes Tertulis Bakal Digelar Selasa 7 Mei! disini Lokasinya

215 Peserta PPK Seluma Dinyatakan Lulus Adm, Tes Tertulis Bakal Digelar Selasa 7 Mei! disini Lokasinya

KPU Seluma--

 

 

SELUMA- Bagi yang mengikuti Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), KPU Seluma sebanyak 215 Adminitrasi wajib berbahagia, karena anda akan maju ke tahap selanjutnya.

 

Sebanyak 215 peserta dinyatakan lulus Adminstrasi untuk Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Seluma. Para peserta bakal mengikuti Tes Tertulis dengan metode Computer Assisted Test (CAT), besok hari.

 

Lokasi pelaksanaan tes tertulis para peserta PPK akan dipusatkan pada satu titik yaitu di gedung laboratorium SMK 3 Seluma Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan.

 

"Kita pusatkan tes PPK kali ini disatu titik yang lokasinya di SMK 3 Negeri Seluma dengan fasilitas komputernya sangat memadai untuk mendukung Tes Tertulis yang menggunakan metode CAT," kata Ketua KPU Seluma, Henri Arianda, Senin (6/5/2024).

BACA JUGA:Pilkada 2024 TPS dan DPT di Seluma Berkurang, Ini Penyebabnya..

BACA JUGA:Pekan Depan, KPU Seluma Buka Pendaftaran Cakada Independen

Tes tertulis itu nantinya, kata Henri, akan dibagi menjadi dua sesi yang pertama tes dimulai sejak pukul 10:00 WIB, dan dilanjutkan dengan sesi kedua yang dimulai sejak pukul 13:00 WIB. Adapun waktu yang ditentukan, peserta harus menyelesaikan soal tersebut dengan waktu 90 menit.

 

"Peserta diberikan waktu 90 menit mengerjakan soal-soal yang diberikan, selesai atau tidak selesai itulah waktu yang ditetapkan. Terkait soal yang akan diberikan itu langsung dari pihak KPU RI," ujar Henri.

Sumber: