Diduga Rem Blong, Truk Muatan Material Hantam Mobil Dan Ruko Warga Seluma

Diduga Rem Blong, Truk Muatan Material Hantam Mobil Dan Ruko Warga Seluma

TKP Lakalantas truk material hantam mobil dan ruko--

radarseluma.disway.id - Diduga lantaran mengalami rem blong, sebuah mobil Truk Bernomor Polisi (Nopol) BD 8391 AQ bermuatan material semen dan besi. Mengalami Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) diruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Tepatnya berada di ruas jalan lintas Kelurahan Bunga Mas, Kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu.

 

 

Dalam peristiwa Lakalantas tersebut, mobil Truk menghantam satu unit mobil Pick Up jenis Mitsubishi TS120 Nopol BD 9391 AW yang terparkir di sebelah kiri warung. Hingga bangunan ruko milik warga juga ikut dihantam truk, sebelum akhirnya mobil Pick Up bersama truk mengalami terbalik.

 

Kronologi kejadian Lakalantas tersebut telah terjadi pada Minggu (5/5) pagi, sekitar Pukul 08.10 wib. Bermula pada saat mobil truk BD 8391 AQ bermuatan material semen dan besi bermaksud ingin mengantar material bangunan ke Desa Sendawar, Kecamatan Semidang Alas Maras (SAM). Saat dalam perjalanan dari Kota Bengkulu, tepatnya berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) ruas jalan lintas Kelurahan Bunga Mas.

 

 

Truk yang diketahui dikemudikan oleh Frengki Dwi Putra (24), warga Kelurahan Betungan, Kecamatan Selebar Kota Bengkulu. Bersama keneknya yang diketahui bernama Efredo Meriansyah (30), saat itu mengalami rem blong.

 

 

"Tadi karena rem blong mas, pas di jalan menurun dari Kelurahan Lubuk Kebur. Saya sempat bantu sopir teriak-teriak ke tengah jalan supaya pengendara lain yang ada didepan minggir, sebelum kejadian ini mas," sampai kenek mobil, Efredo.

 

Sumber: