Sebelum Daftar Facebook Pro, Kalian Harus Tahu Beberapa Hal Dibawah Ini

Sebelum Daftar Facebook Pro, Kalian Harus Tahu Beberapa Hal Dibawah Ini

fb pro--Radar Seluma.bacakoran.co

radarseluma.disway.id - Pengguna Facebook beramai-ramai mulai mengaktifkan mode FB Pro atau Facebook Profesional untuk akun mereka. Melalui layanan ini, pengguna Facebook dapat memonetisasi atau mendapatkan uang dari konten mereka.

 

Sebagian orang mungkin belum memahami layanan FB Pro. Dikutip dari situs resmi Facebook, Sabtu (4/5/2024), mode profesional atau FB Pro memberikan akses ke pengguna berbagai tools profesional, fitur keamanan yang ditingkatkan, dan juga produk monetisasi. Aktivasi FB Pro tidak membuat profil terpisah, melainkan hanya ditambahkan ke dalam profil yang sudah ada.

 

Saat mengaktifkan mode profesional, pengguna dapat membangun eksistensi publik sebagai kreator konten, tetapi tetap menjaga hubungan pribadi dengan teman dan keluarga.

BACA JUGA:Konten Paling Dilarang di FB Pro! Cara Monetisasi Cepat dan Cara Dapat Pengikut Banyak

BACA JUGA:Dapatkan Penghasilan Tambahan Sebesar Rp 12 Juta per Bulan Dengan FB Pro, Begini Caranya..

Fitur ini dapat membantu membangun pengikut publik sekaligus mengembangkan komunitas global tanpa memisahkan diri dari profil utama.

 

Dilansir dari laman Facebook, profil utama adalah profil yang dibuat saat mendaftar akun Facebook.

 

Profil ini mewakili pengguna di media sosial Facebook serta menjadi tempat untuk membagikan informasi tentang diri sendiri kepada teman dan keluarga.

 

Pada mode profesional, "teman" akan berganti menjadi "pengikut", disertai sejumlah peningkatan fitur profesional, termasuk monetisasi atau menghasilkan uang.

Sumber: