Dapatkan Penghasilan Tambahan Sebesar Rp 12 Juta per Bulan Dengan FB Pro, Begini Caranya..

Dapatkan Penghasilan Tambahan Sebesar Rp 12 Juta per Bulan Dengan FB Pro, Begini Caranya..

Facebook Pro Dapat uang Tunai--

radarseluma.disway.id - Pengguna Facebook bisa mendulang uang melalui program melalui FB Pro. Layanan tersebut akan memberikan banyak tools hingga produk untuk monetisasi akun pengguna.

 

"Saat Anda mengaktifkan mode profesional, Anda bisa membangun kehadiran publik sebagai kreator dan mempertahankan pengalaman pribadi teman dan keluarga," tulis Facebook dalam laman resminya, dikutip Sabtu (4/5/2024).

 

"Mode profesional bisa membantu Anda membangun pengikut publik dan mengembangkan komunitas global," imbuh platform.

 

Pengguna yang mengaktifkan FB Pro akan melihat sejumlah perubahan. Salah satunya adalah Siapa yang dapat mengikuti saya (Who can follow me) akan diatur sebagai Public.

 

 

Sebagai informasi, Fb Pro adalah fitur terbaru Facebook yang bisa membuat pengguna menjadi kreator konten dan mendapatkan penghasilan uang. Ada tiga cara menghasilkan uang dengan Fb Pro yaitu meletakkan iklan langsung di video Reel, muncul iklan sebelum Reel diputar, dan memperoleh bintang.

 

Ada beberapa cara untuk mendapatkan uang dari FB Pro, antara lain: Iklan di Reel Facebook: Tempatkan iklan langsung di Reel Facebook yang dibagikan secara publik untuk mendapatkan penghasilan. Iklan Sela: Tampilkan iklan sebelum, selama, atau setelah video yang memenuhi syarat di Facebook untuk mendapatkan uang.

 

BACA JUGA:Hasilkan Uang dari FB Pro, Begini Cara Daftarnya...

Sumber: