F. HERO & Chef Pom Tampil dalam 'Epic Night Out' di Foodmarks MV
Coca-Cola™ baru saja meluncurkan Foodmarks di ASEAN & Pasifik Selatan--
BACA JUGA:Laga Paling Seru! Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol Duel Barcelona Vs PSG
TeeJae Sonza, Senior Marketing Director, Coca-Cola, menyampaikan bahwa Coca-Cola Foodmarks di Thailand merupakan salah satu contoh cara yang digunakan oleh Coke untuk merangkul warisan budaya kuliner jalanan yang ramai untuk menyatukan audiens yang lebih muda melalui momen-momen koneksi, baik kecil maupun besar. Menurut TeeJae, melalui perpaduan berbagai atribut kuliner dalam adegan Chef Pom bersama F.Hero, Coca-Cola berharap untuk menyediakan berbagai cara yang segar bagi Gen Z untuk mengajak bersama-sama menikmati keseruan destinasi kuliner ikonis ini.
Tim impian ini, termasuk Coke™ Cutlery Crew dari F.Hero dalam balutan mode terkini dalam video musik ini mengundang kamu untuk bergabung dalam perjalanan seru melalui berbagai destinasi kuliner jalanan di Bangkok yang membangkitkan semangat. Bersiaplah untuk menikmati hidangan yang menggugah selera dari dekat, gerakan tari #CokeFlip keren yang harus kamu pelajari, dan bahkan tuk-tuk Coca-Cola yang dirancang khusus, karena ... kenapa tidak?
Video "Epic Night Out" merupakan teasing appetizer untuk pengalaman Coca-Cola Foodmarks. Selain itu, ada juga ajang yang jauh lebih seru di destinasi kuliner jalanan seperti "Interactive Food Fests" yang menyulap area kuliner jalanan di Bangkok yang ramai menjadi penampilan audiovisual yang epik pada bulan April ini! Bersiaplah untuk menikmati pengalaman sensoris yang memukau, yang membuat kamu pengen lebih banyak lagi. Untuk lokasi lainnya akan menyusul dalam waktu dekat. Oleh karena itu, ikuti perkembangan terkini untuk lokasi-lokasi destinari kuliner sure Coca-Cola Foodmarks lainnya.
Lebih lanjut, TeeJae menyampaikan dengan penuh semangat, "Inti dari kehadiran Coca-Cola di ASEAN & Pasifik Selatan, adalah perayaan momen-momen magical makan bersama dengan keluarga dan teman-teman. Dengan Foodmarks, kami ingin pengalaman kuliner yang lebih dari sekedar makan saja, tetapi juga mengangkat lingkungan lokal yang hidup dan berwarna, serta menyoroti kuliner khas lokal yang belum dikenal dari kota terkenal yang hiruk pikuk. Kampanye ini merupakan bentuk penghormatan terhadap berbagai kuliner legendaris yang kaya akan kisah dan rasa, yang menawarkan pengalaman sensoris bagi penggemar kuliner generasi baru. Kampanye ini juga menyusun narasi kuliner yang epik, di mana tiap teguk Coca-Cola memperkaya momen, menghubungkan teman dan keluarga satu sama lain, serta warisan dan inovasi dalam cita rasa."
BACA JUGA:5 Weton Dengan Sikap Paling Hemat Dari Weton Lainnya
Foodmarks dibangun di atas kampanye "A Recipe for Magic" ("Resep Keajaiban") dari Coca-Cola, yang merayakan koneksi yang dijalin seputar makanan dan makan bersama. Foodmarks ingin mengubah perjalanan berikut kamu ke tempat legendaris lokal menjadi sebuah kunjungan malam yang epik, dengan makanan enak, teman baik, dan Coca-Cola yang menyegarkan.
Sumber: