Berikut 3 Daftar Pemain Timnas Indonesia, Masuk Daftar Top Skor Piala Asia 2023

Berikut 3 Daftar Pemain Timnas Indonesia, Masuk Daftar Top Skor Piala Asia 2023

Tim Garuda Muda--

 

radarseluma.disway.id - 3 Pemain Timnas Indonesia U-23, Rafael Struick , Marselino Ferdinand, dan Komang jadi sorotan netizen karena penampilannya membela Timnas Indonesia, sampai melaju ke semi final.

 

Sejak Piala Asia U-23 2024 bergulir 15 April 2024, Rafael Struick, Marselino Ferdinand dan Komang selalu jadi pilihan utama pelatih Shin Tae-yong di timnas Garuda Muda.

 

Bahkan Rafael Struick, Marselino Ferdinand, dan Komang menjadi pahlawan kemenangan Timnas Indonesia U-23 atas Korea Selatan U-23, yang laga tersebut mengantarkan Garuda Muda lolos ke semifinal, kini ketiganya sudah menyumbangkan masing-masing 2 gol dan masuk daftar top skor piala Asia 2023 di Qatar.

BACA JUGA:Mengenal Rafael Struick, Penyerang Tajam Garuda Muda

BACA JUGA: Tiket Indonesia Vs Irak, Sudah Sold Out

 

Sayangnya, Timnas Indonesia U-23 harus legowo karena tidak bisa tampil di piala Asia setelah dikalahkan Timnas Uzbekistan U-23 di babak semifinal Piala Asia U-23 2024. 

 

Bertanding di Abdullah bin Khalifa Stadium, Senin 29 April 2024 malam WIB, skuad Garuda Muda tunduk dengan skor 2-0 atas Uzbekistan.

 

Bersama Marselino Ferdinand, Komang Teguh. Rafael William Struick masuk dalam bursa top Skor Piala Asia dengan mencetak 2 gol.

Sumber: