Berikut Daftar Harga Bawang Merah dan Cabai di Kabupaten Seluma!

Berikut Daftar Harga Bawang Merah dan Cabai di Kabupaten Seluma!

Bawang merah.--

 

SELUMA - Berikut merupakan harga Cabai Merah dan Bawang Merah, per tanggal 1 Mei 2024. Kalian bisa menyimak ulasan dibawah ini, yang jelas saat ini kedua bahan pokok tersebut masih alami kenaikan.

 

Harga Bawang Merah terkini capai Rp 70.000 perkilogram, sedangkan cabai merah perkilogram Rp 60.000 perkilogram di Kabupaten Seluma. Harga tersebut jauh dari kata harga normal, biasanya harga normal Cabai dikisaran harga Rp 35 ribu perkg, sama dengan bawang merah .

 

Namun semenjak usai lebaran idul Fitri 1445 Hijriah, harga Bawang merah dan cabai naik turun dan belum diangka harga normal.

 

Dikatakan Riki (38) salah seorang penjual sayur Dikabupaten Seluma mengatakan, harga bawang merah dan cabai merah mencapai Rp 100 ribu per kg namun kini sudah berangsur turun, menurutnya memasuki musim hujan biasanya kenaikan harga sayur mayur akan terjadi lagi.

BACA JUGA:Kasus Tukar Guling Asset Pemda Seluma, Sudah Menyeret Puluhan Mantan Pejabat

BACA JUGA:Inspektorat Seluma Tunggu Laporan Pengembalian KN DD Ujung Padang

 

 

' kalau melihat cuaca saat ini yang tidak stabil berpengaruh untuk harga cabe dan bawang. Seperti nya belum akan normal dalam waktu dekat" jelasnya ,Rabu (1/5).

 

Sumber: