Masih Bingung Mau Nobar Semifinal Piala Asia Dimana? Ayo ke Graha Pena Rakyat Bengkulu

Masih Bingung Mau Nobar Semifinal Piala Asia Dimana? Ayo ke Graha Pena Rakyat Bengkulu

Grahapena Rakyat Bengkulu Km 6,5--

 

 

Bengkulu, Radarseluma.Disway.Id, - Masih galau menentukan lokasi nonton bersama. Ayo gabung ke Graha Pena Rakyat Bengkulu, Jl. P Natadirja Km 6 depan kantor PTPN VII Bengkulu. RBTv mengadakan nonton bareng gratis bersama di halaman Graha Pena RB Tv. 

 

BACA JUGA:Pembalap Red Bull KTM Brad Binder Yakin Siap Bersaing Memberikan Aksi MotoGP Musim 2024 Penampilan Gemilang

BACA JUGA:Pembalap MotoGP Spanyol 2024 Mulai Hari Ini Lengkap Kualifikasi dan Sprint, Race Siaran di TV Nasional

Nonton dengan layar lebar, asyik dan rame. Silahkan bawa pasangan anda untuk menonton, karena maskin asyik saja. Nonton dengan layar Lebar (videotron), gratis.

 

Anda bisa menunjukkan dukungan kepada Timnas Indonesia untuk maju final. Karena dengan mengalahkan Ubekistan, maka Tim Garuda Indonesia ini melangkah ke final.

 

Dikataka GM RB Tv, Pihan Pino, kegiatan ini gratis. ''Kita hanya menggelar nonton bersama. Tak ada kutipan bDua pertandingan semifinal Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung di Qatar pada Senin (29/4). Berikut jadwal lengkap dua laga semifinal Piala Asia U-23 hari ini.

Semifinal Piala Asia U-23 2024 akan berlangsung hari ini Senin (29/4) malam WIB. Dua pertandingan tersebut yaitu Jepang vs Irak dan Indonesia vs Uzbekistan.

 

Indonesia vs Uzbekistan akan tampil lebih dulu di Stadion bin Khalifa, Doha, pada Senin (29/4) pukul 17.00 waktu Doha atau 21.00 WIB.

Sumber: