Cara Download Game GTA 5 di Android

Cara Download Game GTA 5 di  Android

Meskipun source code tersebut awalnya dijual dengan harga mencapai USD 50.000, kini kode itu beredar luas secara online. Source kode lengkap GTA 5 diduga telah bocor secara online. Tampaknya ini adalah source code dari gim versi 2022.--

radarseluma.disway.id - Isu saat ini tengah eredar di media sosial GTA 5bisa dimainkan di Android berkat bantuan hacker.

 

Dikutip dari Gizmochina, Senin(29/4/2024), hacker tersebut membocorkan source code lengkap dari GTA 5 online pada Desember 2023.

 

Meskipun source code tersebut awalnya dijual dengan harga mencapai USD 50.000, kini kode itu beredar luas secara online.

Source kode lengkap GTA 5 diduga telah bocor secara online. Tampaknya ini adalah source code dari gim versi 2022.

 

Artinya, kemungkinan besar kode tersebut terkait dengan peretasan tahun 2022 yang awalnya membocorkan gameplay pertama GTA 6. Detail GTA 6 dan Bully 2 terdapat dalam bocoran GTA 5.

BACA JUGA:Link Download Higgs Domino Global v2.29 Sumber Terpecaya! Terbaru 2024

BACA JUGA:GTA 5 Bisa Dimainkan di Android, Benarkah?

 

 

Di sisi lain, Rockstar belum mengomentari kebocoran ini dan isi folder yang beredar, tetapi penggemar telah dihebohkan dengan spekulasi sehubungan dengan akhirnya mendapatkan berita tentang franchise yang sangat digemarinya.

Sumber: