Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, Fokus Membangun Seluma

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE,  Fokus Membangun Seluma

Bupati melakukan Titik Nol pembangunan jalan--

 

 

 

radarseluma.disway.id, SELUMA - Bupati Seluma, Erwin Octavian SE menyampaikan untuk tahun 2024 semua program yang telah direncanakan sejak awal akan terus dilaksanakan. Disampaikannya untuk memasuki tahun politik 2024, tidak berpengaruh dengan pembangunan Kabupaten Seluma.

 

 

" Tahun politik tidak berpengaruh untuk melakukan pembangunan, kita terus melakukan upaya membangun Seluma. Program 1000 jalan mulus terus dilaksanakan " jelas Bupati,Erwin.


Bupati Seluma Titik Nol Jalan Talang Panjang Menuju Talang Kabu--

Dilanjutkannya, politik dan melakukan pembangunan di Kabupaten Seluma harus dibedakan, karena melakukan pembangunan yang bersumber dari APBD harus dikerjakan mengingat pembangunan merupakan kebutuhan masyarakat, Dirinya mengakui akan maju pilkada Seluma tahun ini , namun ia juga tidak ingin program serta pembangunan di kesampingkan.

 

Disampaikannya lagi, pembangunan sangatlah dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Seluma, apalagi saat ini masyarakat sudah merasakan jalan mulus.

 

Tentunya dengan akses yang selama ini sulit dilalui, kini masyarakat merasakan kesejahteraan karena sudah melintasi jalan Hotmix.

 

Sumber: