Transaksi Jual Beli Chip Higgs Domino Global Marak Lagi!

Transaksi Jual Beli Chip Higgs Domino Global Marak Lagi!

Higgs Domino Global v2.29 Apk --

 

 

Bagi yang ingin menjual chip, di Facebook juga tersedia juga Bandar yang menampung melalui via transfer.

 

 

Sebelumnya, Kementerian Kominfo telah melakukan pemutusan akses (take down) aplikasi Higgs Domino Island (HDI) di Google Playstore dan Apple Appstore. Tidak hanya HDI, terhitung sejak tanggal 17 Juli 2023 hingga 7 Agustus 2023, Kemkominfo telah memutus akses terhadap 42.622 konten perjudian online.

 

“Kementerian Kominfo sudah melakukan pemutusan akses terhadap High Dominos Island, sekarang tidak ada lagi HDI di Google Playstore dan Apple Appstore. 

 

Rata-rata setiap harinya kami melakukan pemutusan akses terhadap 1.500 sampai 2.000 situs dan puluhan aplikasi termasuk aplikasi gim terkait perjudian online yang serupa dengan HDI,” ujar Menteri Kominfo, Budi Arie Setiadi dalam Konferensi Pers Penanganan Konten Perjudian Online di Kantor Kementerian Kominfo

 

 

Menkominfo menyatakan telah melakukan pemblokiran ribuan situs dan puluhan aplikasi serupa, termasuk yang menyerupai aplikasi game. Sejak bulan Juli tahun 2018 sampai 7 Agustus 2023, Kementerian Kominfo telah melakukan pemutusan akses terhadap 886.719 konten perjudian online.

 

“Lebih spesifik lagi, sejak saya dilantik, tanggal 17 Juli 2023 hingga 7 Agustus 2023, Kominfo telah memutus akses terhadap 42.622 konten perjudian online,” tegas Menkominfo.

Sumber: