Sempat Kabur, Sopir Dump Truk Terlibat Laka Menyerahkan Diri

Sempat Kabur, Sopir Dump Truk Terlibat Laka  Menyerahkan Diri

Sopir truk menyerahkan diri--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Sopir Dump Truk yang terlibat dalam kecelakaan lalulintas (Lakalantas) maut di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Tepatnya terjadi di ruas jalan lintas Desa Kayu Arang, Kecamatan Sukaraja. Yang sempat kabur pasca insiden, akihirnya menyerahkan diri.

 Lakalantas ini terjadi antara truk dengan motor pelajar SMKN 3 Seluma.Sang sopir Dump Truk yang diketahui bernama Rahmat Agustio (29) warga Desa Selika, Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur,  Kamis (25/4) malam, sekitar Pukul 22.00 Wib melapor  (menyerahkan diri) ke pihak Kepolisian.

 

BACA JUGA:Balap MotoGP Spanyol 2024:Maverick Vinales Masih Gacor, Francesco Bagnaia Tercepat Usai Buntuti Marc Marquez

BACA JUGA:Lagi Kripto Baru Listing di Indodax, BEAM (BEAM), Wen (WEN), & ATLAZ (AAZ)

Seperti yang disampaikan  Kapolres Seluma AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Plh Kasat Lantas, Ipda Sumanto, SH saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, jika pada saat ini sopir Dump Truk Lakalantas maut yang mengakibatkan korban Ahmad Fauzil Adzim (15) meninggal dunia pasca Instiden Lakalantas tersebut. Saat ini sedang menjalani pemeriksaan oleh Unit Laka Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Seluma.

 

"Iya, malam tadi keluarga sopir mobil Dump Truk telah menghubungi Polsek Sukaraja. Sehingga sopir kita lakukan penjemputan bersama Polsek Sukaraja di rumah kediaman keluarganya yang berada di Kota Bengkulu," sampai Sumanto kepada Radar Seluma.

 


truk diamankan--

Usai dilakukan penjemputan, sang sopir bersama dengan mobil Dump Truk BD 8125 W langsung dibawa ke Polsek Sukaraja. Sebelum akhirnya dibawa ke Polres Seluma, untuk dimintai keterangan oleh Penyidik Unit Laka Satlantas Polres Seluma.

 

Sumber: