Lagi Kripto Baru Listing di Indodax, BEAM (BEAM), Wen (WEN), & ATLAZ (AAZ)

Lagi Kripto Baru Listing di Indodax, BEAM (BEAM), Wen (WEN), & ATLAZ (AAZ)

Kirpto baru listing di indodax--

 

WEN token adalah token komedi yang dirancang untuk menguji program airdrop baru dari Jupiter. Singkatan WEN merupakan lelucon untuk mengejek para pengikut airdrop yang terus-menerus bertanya kapan airdrop Jupiter akan dilaksanakan. WEN token dibuat sebagai saham terfragmentasi dari puisi yang mengejek pertanyaan “wen” ini.

 

 Secara keseluruhan terdapat 1 triliun WEN token yang didistribusikan kepada pemegang NFT, pengguna smartphone Solana, dan trader di DEX Jupiter melalui program airdrop selama 3 hari. WEN token memiliki nilai komedi serta berperan sebagai uji coba untuk teknologi baru Jupiter seperti platform Launchpad dan likuiditas. Wen (WEN) berada di peringkat 333 dengan harga Rp3,24 dan total pasokan 727,716,951,329 WEN. Untuk informasi lengkap mengenai WEN, silakan kunjungi link.

 

ATLAZ (AAZ)

ATLAZ adalah platform online yang menggunakan teknologi blockchain untuk membuat proses pertukaran data menjadi lebih mudah dan terstandarisasi. Tujuan utamanya adalah memberikan solusi yang mudah digunakan, efisien, dan aman bagi pengguna.

BACA JUGA: Ternyata Fogging Berbahaya Bagi Kesehatan, Jadi Jangan Sering-sering

 ATLAZ sangat berfokus pada pengembangan teknologi blockchain untuk keperluan ekuitas yang lebih baru. ATLAZ (AAZ) berada di peringkat 9650 dengan harga Rp13,352,232.00 dan total pasokan 15,000 AAZ. Untuk informasi lengkap mengenai AAZ, silakan kunjungi link.

 

Sumber: