ZUHYX Mendukung Penyebaran Pengetahuan Kripto, Menciptakan Perjalanan Transaksi Cerdas

 ZUHYX Mendukung Penyebaran Pengetahuan Kripto, Menciptakan Perjalanan Transaksi Cerdas

zuhyx--

 

NEW YORK, USA -Radarseluma.Disway.Id,  - Baru-baru ini, bursa kripto terkemuka global ZUHYX mengumumkan akan meluncurkan serangkaian sumber daya riset dan pendidikan inovatif untuk menyebarkan pengetahuan kripto dan memperkuat kebijaksanaan investasi pengguna.

 

BACA JUGA: Kuliner Lampung Festival 2024, FIFGroup Sponsor Utama

BACA JUGA: OPPO di Peringkat 10 Kekayaan Intelektual Global, Sudah 5 Tahun Berturut-turut

 Tim ZUHYX menyatakan bahwa di tengah meningkatnya inflasi global dan peluang keuangan tradisional yang terbatas, permintaan masyarakat akan perlindungan aset dan eksplorasi saluran investasi baru terus meningkat, di mana kripto menjadi opsi penting.

 

 ZUHYX berkomitmen untuk membantu pengguna memahami dengan mudah pengetahuan blockchain dan kripto dari dasar hingga tingkat lanjut dengan menyediakan sumber daya pendidikan dan konten pengetahuan yang komprehensif.

 

Dalam inovasi pendidikan ini, ZUHYX tidak hanya menyediakan sumber daya pembelajaran yang lebih beragam di platformnya, tetapi juga telah menjalin kemitraan dengan berbagai lembaga pendidikan di seluruh dunia. 

 

Kerjasama ini memungkinkan ZUHYX untuk menyediakan pendidikan kripto dan Web3 yang profesional bagi pengguna global, baik bagi pemula maupun ahli, sehingga mereka dapat menemukan jalur pembelajaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka di ZUHYX.

 

Bursa ZUHYX berencana untuk secara signifikan memperluas konten pendidikan di platformnya, terutama yang ditujukan untuk pengguna baru yang ingin menjelajahi lebih dalam tentang teknologi blockchain.

Sumber: