Teledyne FLIR IIS, Perluas Seri Kamera Forge, Peringkat IP67

Teledyne FLIR IIS, Perluas Seri Kamera Forge, Peringkat IP67

Teledyne e2v Hadirkan Sensor Gambar CMOS, Untuk Kondisi Cahaya Redup Ekstrim--

 

 

 

RICHMOND, Radarseluma.Disway.Id, -- Teledyne FLIR IIS  mengumumkan Forge® 1GigE IP67, seri kamera industri terbaru yang dirancang untuk bekerja di lingkungan industri yang keras sekaligus memastikan kemampuan produksi yang sangat efisien. Forge 1GigE IP67 adalah komitmen terbaru kami untuk menghadirkan sistem pencitraan canggih untuk otomatisasi pabrik.

 

BACA JUGA: Kuliner Lampung Festival 2024, FIFGroup Sponsor Utama

BACA JUGA: Terancam Dibatalkan Kemendagri, Mutasi 22 Maret 2024 Pemda Seluma

“Kami dengan bangga mengumumkan peluncuran produk visi mesin terbaru kami, yang dirancang khusus untuk industri pertanian cerdas, makanan, dan minuman,” kata Sadiq Panjwani, General Manager di Teledyne FLIR IIS. 

 

“Tidak seperti kamera serba guna di pasar visi mesin yang ramai, solusi kami dirancang untuk mengatasi kompleksitas industri tertentu. Kami fokus pada pasar-pasar utama, dan mengembangkan solusi dari awal, dengan berbekal pemahaman yang jelas tentang pasar, kemitraan pelanggan, dan inovasi teknologi.”

 

Seri kamera Forge 1GigE IP67 memiliki penutup silinder IP67 untuk integrasi sistem yang optimal dan mudah, pencucian pasca pengoperasian yang disederhanakan, dan pencegahan penumpukan kotoran. 

 

BACA JUGA:Higgs Domino X8 v2.26, Update Terbaru 2024!

Sumber: