Kripto ZUHYX Membangun Sistem Perlindungan Dana Terkuat

 Kripto ZUHYX Membangun Sistem Perlindungan Dana Terkuat

Kripto mata uang choin--

 

NEW YORK, USA, Radarseluma.Disway.Id,  Baru-baru ini, bursa ZUHYX mengumumkan bahwa untuk menghadapi tantangan keamanan yang terus meningkat dan memperkuat keamanan dana, telah menerapkan serangkaian strategi dan teknologi keamanan baru yang berfokus pada penguatan keamanan dana dan perlindungan aset pengguna.

 

 Langkah-langkah yang diterapkan ini termasuk peningkatan pertahanan terhadap serangan DDoS, pembaruan firewall aplikasi web, peningkatan enkripsi transmisi data situs web, dan penguatan server DNS. 

 

BACA JUGA:Membahas Fungsi dan Manfaat Roblox Gift Card

BACA JUGA:DPC Partai Gerindra Buka Penjaringan Calon Bupati Seluma 2024 -2029, Berikut Jadwalnya...

Setelah penerapan langkah perlindungan aset baru ini, secara signifikan meningkatkan keseluruhan keamanan jaringan platform ZUHYX, menyediakan lingkungan perdagangan yang lebih aman dan dapat diandalkan bagi pengguna.

 

Tim operasional ZUHYX menyatakan bahwa ZUHYX selalu berkomitmen untuk menyediakan lingkungan manajemen aset yang adil, transparan, dan aman bagi penggunanya, dan selama lebih dari dua tahun operasi, telah mempertahankan catatan nol insiden keamanan.

 

Di tingkat teknis, ZUHYX telah menyempurnakan mekanisme pertahanan terhadap serangan DDoS dengan strategi deteksi, respons, penindasan, dan pencatatan untuk mencapai evolusi mandiri. Selain itu, platform telah meningkatkan firewall aplikasi web (WAF) untuk menghadapi intrusi ilegal, manipulasi data, dan kerentanan keamanan. 

 

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio RS, Mobil Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau

Sumber: