Silicon Motion Mengumumkan Transisi Chief Financial Officer

Silicon Motion Mengumumkan Transisi Chief Financial Officer

Jason Tsai menggantikan Riyadh Lai yang akan mengundurkan diri sebagai Chief Financial Officer,--

 

TAIPEI, Taiwan dan MILPITAS, Calif, Radarseluma.Disway.Id,  Silicon Motion Technology Corporation (NasdaqGS: SIMO) (“Silicon Motion” atau “Perusahaan”)i mengumumkan bahwa Jason Tsai, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden IR dan Finance di Silicon Motion, telah ditunjuk sebagai Interim Chief Financial Officer Perseroan efektif per tanggal 25 April 2024.  

 

Jason Tsai menggantikan  Riyadh Lai yang akan mengundurkan diri sebagai Chief Financial Officer, efektif per tanggal 25 April 2024.

 

 Riyadh Lai akan tetap bersama Perusahaan dan  akan terus mendukung berbagai inisiatif strategis dan investasi Perusahaan untuk memberikan nilai kepada pemegang saham.

 

Wallace Kou, Chief Executive Officer Silicon Motion, berkata, “Kami berterima kasih kepada Riyadh dan banyaknya kontribusinya kepada Silicon Motion sebagai Chief Financial Officer selama lebih dari 17 tahun. Riyadh adalah pemimpin yang berpengalaman, dengan pemahaman yang mendalam terhadap Perusahaan dan industri, dan saya yakin dia akan terus memberikan layanan yang berharga bagi Perusahaan.”

 

 Kou melanjutkan, “Jason, sebagai VP IR dan Keuangan kami, telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kuatnya operasional tim keuangan kami dan hasil keuangan Perusahaan selama beberapa bulan terakhir. Jason, yang sebelumnya telah bekerja di Perusahaan selama lebih dari 10 tahun, dan baru-baru ini bergabung kembali, memiliki karir keuangan yang sukses dan memegang peran kepemimpinan senior di industri perangkat keras, semikonduktor, dan perangkat lunak. Dia telah menunjukkan keberhasilan dalam disiplin keuangan dan operasional utama, termasuk pengalaman di bidang keuangan, FP&A, dan perencanaan strategis.”

 

Perusahaan telah memulai proses pencarian untuk posisi tetap Chief Financial Officer.

 

 

Sumber: