Teddy Rahman dan Tenno Heika Ambil Formulir Cakada di PDI Perjuangan Seluma

  Teddy Rahman dan Tenno Heika Ambil Formulir Cakada di PDI Perjuangan Seluma

Tenno Haika dari Nasdem daftar ke PDI Perjuangan--

 

 Yang artinya semua peluang masih sangat terbuka. Yang perlu kami sampaikan. Terakhir pesan beliau kemarin, beliau sudah memantapkan hati serius untuk benar-benar maju untuk calon Bupati Seluma," jelasnya.

 

Usai perwakilan Teddy, pada hari yang sama Tenno Heika, S.Sos juga mengambil formulir di DPC PDI Perjuangan Seluma. Tenno menyampaikan tidak menutup kemungkinan dalam Pilkada nanti NasDem akan berkoalisi dengan PDI Perjuangan mengingat sesuai dengan aturannya minimal 2/3 dari jumlah kursi untuk mengusung calon bupati dan wakil Bupati Seluma. "Kemungkinan koalisi terbuka lebar. Karena kita menilai ada kesamaan ideologi.

 

 Dan partai PDI Perjuangan dan NasDem ini sama-sama partai nasional karena kita melihat juga PDI Perjuangan ini memiliki kekuatan yang merakyat," imbuh Tenno. 

Sementara itu, Ketua penjaringan calon Bupati Seluma dan Wakil Bupati Seluma DPC PDI Perjuangan Seluma Dodi Sukardi menyampaikan bahwa saat ini sudah ada tiga yang mengambil formulir pendaftaran. Yang pertama Erwin Octavian, SE, kemudian Teddy Rahman, dan selanjutnya Tenno Heika dari partai NasDem. Selain itu disampaikan Dodi tidak menutup kemungkinan dari kader PDI Perjuangan juga ikut mendaftarkan diri.

 

BACA JUGA: Pengusaha Batu Bata Merah di BS Terpuruk, Batu Bata Produksi Sulit Laku

BACA JUGA: Pelayanan KB MKJP Gratis DPPKBP3A BS, Peringati Hari Kartini

 "Saat ini sudah tiga yang mengambil formulir. Tidak menutup kemungkinan nanti dari Kader atau bahkan ketua DPC sendiri yang juga akan mendaftar. Termasuk saya juga. Karena seperti kita ketahui PDI Perjuangan ini tetap mengedepankan Kader. Seperti ketua DPC PDI Perjuangan Seluma, saya sendiri, pak Khairil Yulian, dan masih banyak lagi Kader kita yang potensial," tutupnya.(adt) 

 

Sumber: