Bupati Bengkulu Selatan Pastikan Program Buji'an Dusun Berlanjut

 Bupati Bengkulu Selatan Pastikan Program Buji'an Dusun Berlanjut

Program bujian dusun di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM memastikan kegiatan Buji’an Dusun diaktifkan kembali, dan dipastikan akan terus berlanjut. 

 

"Program yang telah berjalan di tahun ketiga ini, memang telah banyak memberikan manfaat baik bagi masyarakat sendiri maupun bagi Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan. Bagi Pemerintah daerah, program ini menjadi media dalam penjaringan aspirasi untuk perumusan kebijakan-kebijakan Pemerintah dalam penentuan prioritas pembangunan di Bengkulu Selatan,"ungkap Gusnan Mulyadi 

 

BACA JUGA:4 Larangan Weton yang Harus Anda Ketahui

BACA JUGA:Kinerja Dunia Usaha Meningkat di 1Q24, Diperkirakan Terus Naik

 

Dikatakan Gusnan, dalam program ini selalu diawali dengan diskusi bersama masyarakat membahas hal-hal apa saja yang menjadi keluhan dan kendala masyarakat terutama terkait dengan pelayanan pemerintahan.

Selanjutnya dibuka stand-stand pelayanan pemerintahan, masyarakat bisa langsung datang untuk mendapatkan layanan seperti layanan administrasi kependudukan, dan lain-lainnya.

 

Ia menyadari pelayanan digelar ini melibatkan instansi vertikal, perbankan dan OPD. Upaya ini meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

 

BACA JUGA:Erwin Dapat Dukungan dari Tokoh Agama di Seluma

Sumber: