AOC Days: Diskon Monitor Gaming No.1 di Dunia* dengan Penawaran Eksklusif

AOC Days: Diskon Monitor Gaming No.1 di Dunia* dengan Penawaran Eksklusif

Ada penawaran atau diskon khusus monitor gaming AOC--

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id,  - AOC, merek monitor gaming terkemuka di dunia menggelar AOC Days. Acara tahunan mendebarkan yang menampilkan jajaran monitor terbaiknya dengan penawaran tiada duanya bagi pelanggan di seluruh Asia-Pasifik wilayah. Termasuk Australia, Selandia Baru, Korea, Singapura, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

 

Mulai 22 April hingga 31 Mei 2024, AOC Days akan menampilkan diskon eksklusif, promosi, dan penawaran khusus untuk beragam monitor. Baik bagi para gamer yang bersemangat mencari pengalaman gaming terbaik atau profesional yang ingin meningkatkan produktivitas, AOC Days adalah serangkaian aktivitas menarik yang direncanakan dengan cermat dan dirancang untuk menawarkan sesuatu bagi semua orang.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 GR Sport AT: Mobil SUV Terbaru Masuk Dealer Resmi Toyota Bengkulu Pesaing Pajero!

BACA JUGA:New Brio Sporty, Mobil Hondal Paling Murah dan Cocok untuk Masyarakat Kalangan Menengah ke Bawah

 

 

AOC juga baru-baru ini memantapkan posisinya sebagai merek monitor gaming No.1 di dunia dalam IDC Quarterly Gaming Tracker: Gaming Monitor 2023Q4 (≥144Hz). Merek game khusus mereka, AGON by AOC, berada di garis depan dalam memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa kepada para penggemar game di seluruh dunia.

 

Rasakan puncak performa gaming dengan monitor AGON pemenang penghargaan dari AOC

Selama AOC Days, AOC akan menyoroti seri AGON PRO, yang menggabungkan performa gaming papan atas dengan ketepatan teknologi OLED. Pelanggan juga dapat meninjau monitor AOC yang telah memenangkan Red Dot Design Award 2023, termasuk AG276QZD, AG276QSG, dan AG456UCZD. AOC Days akan menampilkan Porsche Design AOC Agon Pro PD49, penerima iF Design Award 2023 dan Red Dot Design Award 2023, serta monitor gaming Seri G4 yang sangat cepat yang menghadirkan kecepatan refresh 180Hz dan waktu respons GtG 1ms. dirancang untuk memberi pengguna keunggulan kompetitif dalam bermain game.

 

Sumber: