Tertibkan Pedagang, Bupati Gusnan Sambangi Pasar Ampera Kota Manna

 Tertibkan Pedagang, Bupati Gusnan Sambangi Pasar Ampera Kota Manna

Bupati Bengkulu Selatan meminta pedagang pindah ke dalam pasar--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.KM menyambangi Pasar Ampera didampingi langsung Kadis Koperindag untuk melihat sekaligus menanggapi laporan para pedagang sekaligus Masyarakat terkait dengan penertiban para pedagang, kemarin (20/4/2024) pagi.

 

BACA JUGA:10 Manfaat Daun Sirih Bagi Kesehatan Tubuh yang Luar Biasa

BACA JUGA:Tempo Sehari, 2 Tubuh Tak Bernyawa Ditemukan Tenggelam

"Setelah kami lihat kondisi pasar Ampera diakui sudah tidak tertata terutama para pedagang yang dengan sengaja memakan badan jalan serta lahan parkir. Sementara kita sudah mempunyai los tempat berjualan di dalam lokasi pasar yang diizinkan yang beralas permanen dalam bentuk memanjang. Dilengkapi dengan dinding pembatas ruangan atau tempat berjualan dan sebagai tempat berjualan barang atau jasa,"ungkap Gusnan.

 

Dikatakan Gusnan, tindak lanjut yang akan dilakukan segera berikan peringatan melalui Dinas Koperindag di dampingi Satpol PP agar kiranya pedagang dapat tertib berjualan di dalam sehingga badan jalan bisa di pakai sebagaimana mestinya.

 

"Kalaupun peringatan nanti tidak diindahkan, maka Pemerintah Bengkulu Selatan akan ambil tindakan menggusur,"ujar Gusnan.

 

Ia mengakui bahwa intruksi seperti ini bukan hanya sekali dua kali lagi. Meminta juga kepada Adiak Sanak yang bejualan jangan saling mengedepankan ego, sikut kiri sikut kanan saat bedagang paling depan mangku agar cepat laku. Hal yang seperti inilah yang paling fatal akhirnya sampai badan jalan pun di pakai untuk berjualan. 

 

BACA JUGA: Direncanakan, Pelantikan Anggota DPRD Seluma Baru November 2024

Sumber: