Aneh, Oknum Guru Diduga Lecehkan Murid Tak Dibebastugaskan

 Aneh, Oknum Guru Diduga Lecehkan Murid Tak Dibebastugaskan

Kepala DP3AP2KB Seluma Rosdiana, S.Sos, M.Si di Dampinggi Dinas Perlindungan Perempuan Dampinggi Tiga Kasus--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Ada apa dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Seluma?

Pasalnya, oknum guru salah satu sekolah menengah pertama yang diduga melakukan pelecehan terhadap muridnya saat ini tidak dibebastugaskan. oknum guru tersebut saat ini hanya dipindahtugaskan ke sekolah menengah pertama lainnya. 

 

BACA JUGA: Wujudkan Desa Percontohan, Kades Bading Agung Beri Arahan Perangkat

BACA JUGA:Tak Ada Kerusakan Besar di Iran, Pasca Serangan Israel

 

Terlepas dari betul apa tidak dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru ini seharusnya Disdikbud Seluma mengambil inisiatif untuk membebaskan tugas terlebih dahulu. Apalagi saat ini informasinya kasus ini sudah masuk rana kepolisian.

 

Hal ini juga tentu membuat sebagian wali murid mengaku was-was. Mereka khawatir dan prihatin terhadap kejadian ini. Bahkan wali murid sudah menyampaikan secara lisan kepada pihak sekolah tempat oknum guru sekarang bertugas bahwa mereka menolak dan meminta agar oknum guru itu dibebastugaskan. Tentu yang bisa memberikan statement tentang oknum guru ini adalah Kepala Disdikbud Seluma. Tetapi pagi, kemarin (19/4) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Seluma tidak ada di kantor.

 

Jangan sampai dengan belum dibebastugaskan oknum guru yang diduga melakukan pelecehan seksual kepada muridnya ini justru menganggu proses belajar mengajar. Atau malah justru nanti ada korban berikutnya karena informasinya sudah banyak korban juga. 

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 VRZ SUV Tangguh Berkualitas Tinggi Desain yang Istimewa Populer di Kota Bengkulu

Sumber: