Wujudkan Desa Percontohan, Kades Bading Agung Beri Arahan Perangkat

 Wujudkan Desa Percontohan, Kades Bading Agung  Beri Arahan Perangkat

Kades Banding Agung--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.id, - Untuk meningkatkan mutu dan kualitasnya sebagai bawahan yang bisa menuruti aturan dan kedisiplinann yang tinggi untuk berkerja dengan sesungguh-sungguhnya, kemarin (5/4/2024) Kades Banding Agung Kecamatan Seginim Kabupaten BENGKULU SELATAN, Saharudin memberikan pencerahan terhadap perangkat dan sekaligus bawahannya.

 


Kades memmebrikan pengarahan--

Yang mana dalam penyampaiannya yang bertujuan untuk menujukan Solitawladan masyarakat setempat yang patut dicontoh oleh masyarakat untuk berperedikat/beritikat yang baik dan sopan.

 

BACA JUGA: Napal Melintang Cup 1, Turnamen Volly Desa Diikuti 155 Tim se Seluma

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 VRZ SUV Tangguh Berkualitas Tinggi Desain yang Istimewa Populer di Kota Bengkulu

 

"Sebagai kades menekankan kepada perangkat. Agar dapat masuk setiap hari jam kerja tanpa terkecuali dan selalu siap jika ada perintah dari atasan, jangan banyak membangkang dengan berbagai alasan yang tidak mendasar seperti hari-hari sebelumnya yang membuat atasan kecewa dengan alasan yang tidak mendasar, tidak ada kejelasan,"ujar kades.

 

Untuk bisa memajukan desa perlunya ada rasa kesatuan dan kebersamaan  mengedepankan kepentingan masyarakat ketimbang kepentingan pribadi terkecuali yang sifatnya sangat prinsip.

 

"Mari kita sama-sama menyadari bagaimana caranya agar dapat lebih maju dibandingkan dengan desa-desa yang telah maju berkembang hal ini sangat saya harapkan kepada saudara-saudara untuk dapat memahaminya demi memajukan dan mesukseskan desa kita disegala bidang dan menjadi desa percontohan,"gumam saharudin kepada perangkatnya. 

Sumber: