Napal Melintang Cup 1, Turnamen Volly Desa Diikuti 155 Tim se Seluma

 Napal Melintang Cup 1, Turnamen Volly Desa Diikuti 155 Tim se Seluma

Turnemen Volly Napal Melintang Cup 1--

 

 

Seluma, Radarseluma. Disway.Id, - Karang Taruna Napal Melintang, Kecamatan Talo menggelar turnamen bola volly. Turnamen ini, memperebutkan piala Napal Melintang. Baik putra dan putri. Ada 155 tim se kabupaten Seluma ikut dalam pertandingan ini.

 

BACA JUGA:Toyota Fortuner 2.4 VRZ SUV Tangguh Berkualitas Tinggi Desain yang Istimewa Populer di Kota Bengkulu

 

Dikatakan Sekretaris Karang Taruna Napal Melintang, Denazia Elvira,  penyelenggaraan turnamen Napal Melintang Cup I ini adalah Karang Taruna didukung Pemerintahan Desa. 

Turnamen ini  diikuti 155 tim, dengan uang pendaftaran dalam I Tim Rp 150.000.

Diperkirakan turnamen ini akanmemakan waktu selama 1 bulan.

 

Dikatakan Denazia Elvira Radarseluma.Disway.id, pemenang turnamen nantinya akan mendapat hadiah piala dan uang pembinaan. ''Mudah-mudahan turnamen Karang Taruna yang pertama kali digelar ini, bisa berjalan dengan lancar tanpa gangguan. Kami mengharapkan kepada peserta tim bermain dengan sportif,''jelasnya.

 Turnamen Cup I Napal Melintang, sebuah kompetisi yang diadakan dengan penuh semangat dan antusiasme. Turnamen ini menawarkan hadiah total senilai Rp 12 juta, menarik minat banyak klub dan pemain di wilayah tersebut. Menurutnya turnamen ini menjadi ajang persaingan yang sehat, tetapi juga menjadi wadah untuk memperkuat persaudaraan dan solidaritas antara klub volly ball di Kabupaten Seluma. 

 

BACA JUGA: Jalan Amblas Napal - Tais, Belum Juga Diperbaiki

Sumber: