PAN Seluma Buka Pendaftaran, Persilahkan Cakada Ambil Formulir

 PAN Seluma Buka Pendaftaran, Persilahkan Cakada Ambil Formulir

Penjaringan partai telah mulai--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten SELUMA, mulai Senin(22/4) mempersilahkan Bakal Calon Kepala Daerah. Sudah bisa mengambil formulir di sekretariat DPD PAN SELUMA, serta bisa di ambil oleh Lo cakada tapi dengan mandat dengan mengembalikan formulir harus cakada nya sendiri.

 

“Untuk pengambilan formulir kita buka Senin  dan formulir harus cakada nya sendiri atau melalui LO yang telah mendapatkan mandat. Yang dibuka pengambilan formulir tanggal(22/4) dan di tutup tanggal (27/4),”tegas  Ketua Tim Lima DPD PAN Seluma Anang Nuril Huda.

 

BACA JUGA:5 Mukjizat Nabi Adam AS, Manusia Pertama Ciptaan Allah SWT.

BACA JUGA:Bupati Seluma Diagendakan Halal Bi Halal dengan Tokoh Pencak Silat

 

Dijelaskan lagi, hanya saja Sebelum mengambil formulir bisa konfirmasi di no 082372522977.

Sedikitnya empat orang tokoh mulai koordinasi syarat akan pencalonan beberapa waktu lalu.

 

Disampaikan ketua Tim 5, Anang Nuril Huda untuk menyeleksi pemilihan bakal calon bupati dan wakil bupati telah di buka hingga bulan lima mendatang. Dipastikan PAN akan berkoalisi dengan partai lainnya. Mengingat PAN harus berkoalisi untuk bisa mengusung calon bupati dan wakil Bupati seluma kedepannya.

 

“Sebelum kita buka penjaringan Calon Kepala Daerah dari partai PAN. Belum di buka secara resmi Sudah ada yang berkoordinasi dan berkomunikasi secara intens ke PAN sekalipun belum mengisi formulir bakal calon bupati dan wakil Bupati ,”sampainya.

Sumber: