Ini Kripto Baru di Indodax, CyberConnect (CYBER), Ether.fi (ETHFI), & SLERF (SLERF)! Listing di INDODAX

 Ini Kripto Baru di Indodax, CyberConnect (CYBER), Ether.fi (ETHFI), & SLERF (SLERF)! Listing di INDODAX

3 kripto baru listing lagi di Indodax--

 

 

 

Radarseluma.Disway.Id, - Indodax mengumumkan ada 3 aset kripto baru yang akan ditambahkan ke marketplace Indodax. Ketiganya yaitu CyberConnect (CYBER), Ether.fi (ETHFI), dan SLERF (SLERF). Deposit CYBER dengan jaringan ERC20, ETHFI dengan jaringan ERC20, dan SLERF dengan jaringan Solana dimulai hari Rabu, 17 April 2024 pukul 14.00 dan Trading dimulai hari Kamis, 18 April 2024 pukul 14.00.

 

CyberConnect (CYBER)

 

BACA JUGA:All New Kijang Innova 2.0 G M/T Harga Lebih Murah Mesin Berkualitas Tinggi SUV Innova Pilihan Banyak Peminat

BACA JUGA:Higgs Domino Global v2.29 Terbaru 2024 Resmi Rilis!

 

CyberConnect adalah protokol blockchain sosial terdesentralisasi yang dirancang untuk memungkinkan pengembang membangun aplikasi sosial terdesentralisasi (dApp) dan memberi pengguna kendali atas identitas digital mereka, koneksi, konten, dan interaksi. 

 

Tujuan CyberConnect adalah merevolusi lanskap media sosial dengan memfasilitasi koneksi langsung antara kreator dan audiens mereka, menghilangkan kebutuhan untuk perantara melalui etos sosial terdesentralisasi atau DeSoc yang menganjurkan keterbukaan, keadilan, dan lingkungan bebas sensor untuk mengekspresikan pendapat tanpa sensor. 

CyberConnect (CYBER) berada di peringkat 271 dengan harga Rp227,644.97 dan total pasokan 100,000,000 CYBER. Untuk informasi lengkap mengenai CYBER, silakan kunjungi link.

Sumber: