Fluence Rilis Laporan Tahunan

Fluence Rilis Laporan Tahunan

Fluence memenangkan Penghargaan Perak di Asian Power Awards .--

 

 

ARLINGTON, Va, Radarseluma.Disway.Id,  -- Fluence Energy, Inc. (“Fluence”) (NASDAQ: FLNC), penyedia produk dan layanan penyimpanan energi global terkemuka, serta perangkat lunak pengoptimalan untuk energi terbarukan dan penyimpanan, menerbitkan Laporan Keberlanjutan 2023 (“Laporan”) yang memberikan pemutakhiran strategi keberlanjutan perusahaan selama tahun fiskal yang berakhir pada tanggal 30 September 2023. 

 

BACA JUGA:Harga Honda Brio Rp 95 Juta Harga Motor Ninja Sport 250 cc Rp 100 Jutaan Pilih Mobil Atau Motor Ninja Simak!

BACA JUGA:Higgs Domino Global v2.29 Terbaru 2024 Resmi Rilis!

 

Laporan ini menyempurnakan dan mengembangkan pengungkapan keberlanjutan dari laporan keberlanjutan perdana kami yang diterbitkan pada bulan April 2023 dan memberikan pemutakhiran mengenai Strategi keberlanjutan Fluence, termasuk tujuan tambahan untuk tahun 2024 dan seterusnya.

 

“Fluence beroperasi dengan prinsip keberlanjutan sebagai inti kami dan urgensi untuk mengatasi perubahan iklim memberikan urgensi pada pekerjaan kami. Kecepatan kami dalam mewujudkan komitmen program keberlanjutan merupakan bukti dedikasi karyawan kami, dan kemitraan dengan pemasok dan pelanggan kami,” kata Presiden dan Chief Executive Officer Fluence Julian Nebreda. 

 

BACA JUGA: Sekdit Ketahanan Pangan Kementan RI, Datangi Distan Seluma, Laksanakan PAT

 

“Dengan meningkatkan pengungkapan, kami terus memupuk kepercayaan, mendorong akuntabilitas, dan memberikan wawasan transparan kepada pemangku kepentingan mengenai perjalanan keberlanjutan kami.”

Sumber: