35 Panti Asuhan Berbagi Kebahagiaan FIFGroup Bersama Ustadz Maulana

   35 Panti Asuhan Berbagi Kebahagiaan FIFGroup Bersama Ustadz Maulana

Internal Audit Division Head, Helly Koesdianto (kanan) memberikan simbolis bantuan sosial kepada Pembina Yayasan Yatim Piatu Al-Muhajirin Ar-Rohmaniyah, Eva Nauli Aprilia (kiri) pada acara Halal bi Halal FIFGROUP 2024 yang berlangsung di Menara FIF, Jaka--

  

 

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, -  Setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, saat kita semua kembali ke fitrah, penting untuk tetap menghidupkan semangat kebaikan dan saling berbagi kepada sesama.

 

Dalam momentum suci ini, PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk melanjutkan komitmennya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat dengan menyalurkan bantuan sosial lebih dari Rp350 juta kepada 35 Panti Asuhan yang tersebar di seluruh Indonesia dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) FIFGROUP ke-35.

 

BACA JUGA:Propil 25 Nabi & Rasul Menurut Islam Berdasarkan Al-Qur'an (Tamat)

BACA JUGA:Mobil Honda Brio CVT Harga Promo Spesial Rp 100 Juta Pengajuan Kredit Proses Lebih Cepat Angsuran Relatif

 

Dalam semangat berbagi dan kebersamaan, kegiatan penyerahan bantuan sosial tersebut diselenggarakan dalam rangkaian Halal bi Halal FIFGROUP berlokasi di Menara FIF, Jakarta Selatan pada Rabu, 17 April 2024 yang bertajuk "Fadhillah Puasa Ramadhan Serta Ikhtiar Untuk Kemenangan yang Fitri". Hal ini memiliki makna bahwa acara Halal bi Halal tersebut tidak hanya sekadar menjadi momen silaturahim, tetapi juga menjadi kesempatan untuk kita merenungkan nilai-nilai Ramadan, meningkatkan kepedulian terhadap sesama, dan bersama-sama berusaha menuju kemenangan yang hakiki.

 

Acara Halal Bi Halal FIFGROUP yang turut mengundang Ustadz Muhammad Nur Maulana atau sering disapa Ustadz Maulana sebagai penceramahnya ini digelar secara hybrid bersama seluruh internal karyawan yang tersebar di seluruh Indonesia. Dalam salah satu momen ceramahnya, Ustadz Maulana menyampaikan, “Mempererat tali silaturahim merupakan suatu keharusan. Halal Bi Halal menjadi momentum untuk membersihkan hati, saling memaafkan, berbagi kebahagiaan dan memperkuat persaudaraan antar sesama.”

 

Sumber: