Alami Musibah Kebakaran, Warga Ini Didatngi Bupati! Ini yang Terjadi

Alami Musibah Kebakaran, Warga Ini Didatngi Bupati! Ini yang Terjadi

Bupati Bengkulu Selatan serahkan bantuan--

 

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  -  Bupati BENGKULU SELATAN, Gusnan Mulyadi,SE.MM memberikan perhatian terhadap musibah kebakaran yang menimpa warga Desa Padang Nibung Kecamatan Bunga Mas beberapa hari yang lalu. Kemarin Kamis (16/4/24), Bupati Gusnan Mulyadi datang dan memberikan bantuan masa panik kepada korban kebakaran.

 

Kedatangan Bupatu Bengkulu Selatan ke tempat kejadian,  sebagai bentuk kepedulian kepada korban dengan memberikan langsung bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, pakaian dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.

 

"Bersama dengan istri melihat langsung kondisi rumah korban yang beberapa hari yang lalu terbakar akibat kelalaian pemilik rumah yang lupa mematikan racun nyamuk bakar, hingga menyebabkan kebakaran yang melalap hampir 15 persen bagian rumah,"ungkap Gusnan.

 

Sejumlah perabotan rumah tangga dan berkas penting korban hangus terbakar api. Sedangkan nilai kerugian materi ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

 

"Kembali mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa waspada terhadap beberapa kemungkinan yang menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti instalasi listrik yang kurang baik dan aman sehingga menyebabkan potensi korsleting arus listrik karena beban berlebih, ataupun penggunaan racun nyamuk bakar yang rentan akibat kelalaian membakar perabotan rumah tangga,"pungkas Gusnan.(yes)

 

Sumber: