Anggaran Cuma 25 Juta, Pengiriman Atlet Seluma di Popda 2024 Bisa Batal?

  Anggaran Cuma 25 Juta, Pengiriman Atlet Seluma di Popda 2024 Bisa Batal?

Bupati Seluma Erwin Octavian, SE--

 

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Sejumlah pengurus cabang olah raga yang akan mengikuti ajang Pekan Olah Raga Daerah (Popda) di Kota Bengkulu tahun 2024 ini sedang galau. Para pengurus cabang olahraga, mengeluhkan minimnya anggaran yang ada di Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:SUV Ferrari Sport, Mobil Pilihan dan Super Canggih Tanpa Tanding Populer di Dunia Otomotif Atap Terbuka

BACA JUGA:Pihak Kuari Ingin Bongkar Portal Jalan, Hampir Baku Hantam dengan Warga

 

Untuk pengiriman Popda 2024,  Disparpora Kabupaten Seluma yang hanya dialokasikan anggaran sebesar Rp 25 juta. Anggaran ini, untuk 9 cabang olahraga yang akan berkompetisi dalam ajang Popda di tahun 2024 ini.

 

Akibat  minimnya anggaran ini, beberapa cabang olargara mengancam batal mengikutsertakan atlet Kabupaten Seluma. Untuk mengikuti ajang Popda tahun 2024 ini. 

 

Atas peristiwa ini, Bupati Seluma, Erwin Octavian  akan menggelar rapat koordinasi dengan Disparpora dan seluruh Cabang olah raga (Cabor) yang akan mewakili Kabupaten Seluma.

 

"Nanti akan kita gelar rapat koordinasi dengan Disparpora dan seluruh Cabor yang akan mewakili dalam ajang Popda," singkat Bupati Seluma, Erwin Octavian SE.

Sumber: