Rumah Warga Desa Padang Nibung Terbakar Oleh Obat Nyamuk

Rumah Warga Desa Padang Nibung Terbakar Oleh Obat Nyamuk

Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran Rumah Bapak Noky Sepratama di Desa Padang Nibung, Bunga Mas dari Bapak Tomi. Selanjutnya, Satgas DAMKAR pada hari Minggu, 14 April 2024 sekitar pukul 09.13 Wib, dan langsung menuju lokasi untu--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran Rumah Bapak Noky Sepratama di Desa Padang Nibung, Bunga Mas dari Bapak Tomi. Selanjutnya, Satgas DAMKAR pada hari Minggu, 14 April 2024 sekitar pukul 09.13 Wib, dan langsung menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran tersebut. 

 

"Sebanyak 3 unit mobil operasional, serta 20 Satgas DAMKAR BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran dan  berkat kesigapan warga sekitar api yang membakar tempat tidur dan beberapa bagian atap rumah dapat segera dipadamkan,"ujar kepala Sapol PP dan DAMKAR Bengkulu Selatan, Erwin Muchin,S.Sos pada Minggu (14/4/2024).

 

BACA JUGA:Gusnan Mulyadi Saat Mengendarai Mobil Pengangkut Sampah

Dikatakan Erwin, petugas pemadam kebakaran melanjutkan dengan proses pencarian api yang tersembunyi untuk memastikan tidak akan terjadi penyalaan kembali.

 

Menurut informasi dari pemilik rumah Kebakaran terjadi karena pembakaran obat nyamuk di dekat tempat tidur, rumah terbakar 15%, tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia, dan kerugian diperkirakan ± Rp. 30 juta 

 

Sumber: kerugian sekitar 30 juta