Agrowisata Tanjung Sakti, Tempat Liburan Geratis Untuk Keluarga

Agrowisata Tanjung Sakti, Tempat Liburan Geratis Untuk Keluarga

Objek wisata ini dibuat dengan tetap mempertahankan nuansa alam yang alami ditambah udara yang sejuk khas daerah perbukitan. Terdapat air terjun mini, taman bunga, kolam cinta, serta perkebunan bunga bagi pecinta swafoto--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga, Agrowisata Tanjung Sakti menjadi salah satu objek wisata yang tepat untuk dikunjungi. Letaknya, sekitar 5 jam perjalanan dari pusat Kota Lahat dan begitupun dengan pusat kota Kabupaten Bengkulu Selatan, cukup dengan menempuh waktu 1.5 jam.

 

Objek wisata ini dibuat dengan tetap mempertahankan nuansa alam yang alami ditambah udara yang sejuk khas daerah perbukitan. Terdapat air terjun mini, taman bunga, kolam cinta, serta perkebunan bunga bagi pecinta swafoto.

 

Selain itu, juga terdapat fasilitas penunjang seperti kamar mandi, musala, tenda untuk beristirahat. Bahkan, jika datang ke tempat ini pengunjung tidak dipungut biaya atau gratis.

 

 

BACA JUGA:Nikmati Pesona Alam Pantai Panjang Bengkulu, Ditemani Hembusan Angin, Ombak dan Makanan Khas Bengkulu

Oki  (35) warga kota Manna Bengkulu Selatan, salah satu pengunjung menuturkan 

Agrowisata Tanjung Sakti menjadi salah satu objek wisata yang tepat untuk dikunjungi saat liburan. Terlebih jarak tempu dari pusat kota tidak terlalu memakan waktu.

 

Sumber: objek wiswa bunga