Bengkel dengan Toko Spare Part Sepeda Motor Utama Motor Terbakar, Diduga Konseleting Listrik

Bengkel dengan Toko Spare Part Sepeda Motor Utama Motor Terbakar, Diduga Konseleting Listrik

Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran Utama Motor yakni Bengkel & Toko Spare Part Sepeda Motor di Jl. Jend. A. Yani, Tanjung Mulia, Pasar Manna dari Bapak Yudhi warga pada hari Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 01.40 WIB dan langs--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Satgas pemadam kebakaran menerima laporan terjadinya kebakaran Utama Motor yakni Bengkel & Toko Spare Part Sepeda Motor di Jl. Jend. A. Yani, Tanjung Mulia, Pasar Manna dari Bapak Yudhi warga pada hari Sabtu 13 April 2024 sekitar pukul 01.40 WIB dan langsung menuju lokasi untuk memadamkan kebakaran.

Operasi pemadaman ini dipimpin langsung oleh Kasatpol PP dan Damkar BS Erwin Muchsin, S.Sos menggerakan 3 unit mobil operasional, serta 35 Satgas Damkar BS dikerahkan untuk memadamkan kebakaran. 

BACA JUGA:Ferrari Laris di Korsel, Penjualan Mobil Sport Lampaui 200 Unit, Pemiliki Ferrari Ternyata Pengusaha Sukses!

"Api membakar Bengkel & Toko Utama Motor, 2 Ruko dua lantai beserta isinya 1 unit motor, dan mesin Lemer, mesin bongkar pasang ban, peralatan bengkel dan berbagai spare part/suku cadang motor,"ungkap Kasatpol PP dan Damkar BS Erwin Muchsin, S.Sos pada awak media, Sabtu (13/4/2024) pagi.

 

Dikatakan Erwin, dalam pemadaman api 3 mobil tangki Pemadam Kebakaran masing-masing mengisi 10 kali dengan total 30 tangki untuk memadamkan api di Ruko tersebut. 

 

"Banyaknya material karet dari ban motor di dalam ruko menyebabkan api sulit untuk dipadamkan, namun sekitar pukul 05.45 Wib, api baru padam dan dilanjutkan dengan proses pencarian api yang tersembunyi pada bangunan,"ucap Erwin.

 

 

Sumber: satgas damkar bs