Waterpark di Bengkulu Selatan Ramai Dikunjungi Warga Seluma

Waterpark di Bengkulu Selatan Ramai Dikunjungi Warga Seluma

Waterpark/kolam renang berlokasi di jalan BLK kota Manna Bengkulu Selatan, ramai dikunjungi warga Seluma, Kaur selain warga Bengkulu Selatan itu sendiri di hari libur lebaran 1 hingga lebaran 3.--

 

 

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.Id - Waterpark/kolam renang berlokasi di jalan BLK kota Manna Bengkulu Selatan, ramai dikunjungi warga Seluma, Kaur selain warga Bengkulu Selatan itu sendiri di hari libur lebaran 1 hingga lebaran 3.

 

Eko (35) salah satu pengunjung berasal dari kecamatan SAM Kabupaten Seluma menuturkan sengaja mengunjungi waterpark/kolam renang tidak lain adalah untuk menyenangkan anak-anak dan terlebih di hari libur bertepatan dengan hari idul fitri.

 

"Untuk menghabiskan waktu liburan keluarga, yakni dengan mendatangi waterpark,"ungkap Eko.

BACA JUGA:3 Tempat Wisata Bengkulu Ramai Dikunjungi Idul Fitri 2024, Kini Jalan Macet!

Diakui Eko, hal yang sangat kami apresiasi adanya tim penjaga kolam yang membuat kami merasa aman anak-anak mandi sembari bermain diplosotan.

 

"Untuk masalah harga juga lumayan terjangkau untuk masyarakat umum yang mau berkunjung di waterpark/kolam renang ini,"pungkas Eko.

 

Santi (34) penjaga waterpark/kolam renang mengucapkan terimakasih untuk para wisatawan/pengunjung yang telah memilih tempat wisata waterpark di Bengkulu Selatan sebagai tempat pilihan berlibur keluarga.

Sumber: pantai bengkulu selatan