Serangan Israel saat Idul Fitri di Gaza, Tewaskan 3 Putra Pimpinan Hamas

Serangan Israel  saat Idul Fitri di Gaza, Tewaskan 3 Putra Pimpinan Hamas

Serangan Israel di Gaza--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id,  - Tentara Israel masih tetap melakukan serangan di kawasan Gaza utara. Bahkan saat momen Idul Fitri kemarin,  militer Israel melakukan serangan  yang mengakibatkan tiga putra dari pimpinan Hamas, Ismail Haniyeh tewas.

 

BACA JUGA:4 Teknisi Mal di Cirebon Tewas! Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Demo Tuntut Naik Gaji, 249 Nakes di Manggarai Dipecat Bupati

 

Disebutkan  Aljazeera, Kamis (11/4/2024), serangan Israel itu terjadi pada Rabu (10/4) waktu setempat. Kepada Aljazeera, Haniyeh mengatakan ketiga putranya tewas saat tengah mengunjungi kerabatnya di kamp pengungsi Shati.

 

"Melalui darah para martir dan penderitaan mereka yang terluka, kami menciptakan harapan, kami menciptakan masa depan, kami menciptakan kemerdekaan dan kebebasan bagi rakyat dan bangsa kami," tegas Haniyeh.

 

 

Ketiga putra Haniyeh yang tewas itu masing-masing bernama Hazem, Amir, dan Mohammad. Kantor berita Shehab melaporkan tiga cucu dari Ismail Haniyeh juga tewas dalam serangan Israel di momen Lebaran tersebut.

 

Haniyeh mengatakan kematian tiga putra dan cucunya tersebut tidak akan mengubah sikap Hamas terhadap Israel. Haniyeh menyebut serangan Israel di hari raya menjadi bukti pelanggaran berulang yang dilakukan Israel.

Sumber: