Kenapa Erwin Sangat Berpeluang di Pilkada Seluma 2024?

Kenapa Erwin Sangat Berpeluang di Pilkada Seluma 2024?

--

radarseluma.disway.id Berbicara soal pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 27 November nanti maka tentu rasanya yang paling berpeluang adalah Erwin Octavian, SE untuk menduduki kembali kursi Bupati Seluma Periode 2024-2029.

 

Berbeda pada saat pertama kali memutuskan untuk mencalon sebagai Bupati Seluma. Dulu Erwin datang dengan masyarakat Seluma dengan hanya membawa janji. Yang bahkan dianggap tidak masuk akal.

 

Banyak yang ragu dengannya, karena Erwin hanya memiliki waktu yang sebentar dan dengan ketersediaan dana yang minim. Tetapi siapa sangka perlahan tapi pasti janji-janji Erwin kepada masyarakat saat mencalon Bupati Seluma tahun 2019 lalu mulai terwujud.

 

Pada Pilkada 2024 nanti Erwin sudah memiliki modal besar yaitu bukti dan kinerjanya selama menjabat sebagai Bupati Seluma.

 

 

Yang paling tampak adalah program 1.000 jalan mulus. Siapa sangka sudah banyak ruas jalan yang dibangun sejak kepemimpinannya sebagai Bupati Seluma. 

 

Tidak hanya tergantung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) saja Erwin bahkan berhasil mendapatkan dan Inpres untuk membangun jalan di Tenangan. 

 

Kemudian Erwin juga sudah membangun jalan di Kecamatan Seluma Utara. Ini bukan perkara mudah, tahapannya harus dimulai dari pengusulan penurunan status kawasan terlebih dahulu. 

Sumber: