Daging Rp150 ribu/Kg, Cabai Naik jadi Rp80 ribu/Kg

Daging Rp150 ribu/Kg, Cabai Naik jadi Rp80 ribu/Kg

Hasil petani cabe seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id, - Jelang hari idul fitri bagi seluruh umat islam  yang mana akan menikmati kemeriahkan makanan dan minuman setelah menjalani ibadah puasa selama 30 hari. 

Saat ini harga daging sapi di pasaran masih terpantau dalam relatif stabil dengan harga Rp150.000 per Kilogram. 

 

BACA JUGA:Aon Survei Kesetaraan Pembayaran dan Transparansi Pembayaran di Asia, Didorong Kebijakan DEIB Perusahaan

BACA JUGA: EM DISTRICT dan Songkran di Bangkok, Dominasi Kancah Pariwisata Gglobal

"Untuk saat ini kami belum melakukan pemantauan harga bahan pokok. Namun terakhir pada Jumat (5/4) harga daging sapi masih di angka Rp150 ribu per Kilogram," kata Riswan Kabid Industri Disperindagkop Seluma, kemarin (9/4).

 

Dia mengatakan harga daging sapi segar pada minggu ke empat bulan  Maret 2024 lalu masih diangka Rp150.000. Lalu, untuk cabai merah yang sebelumnya di harga Rp50 ribu menjelang Idul Fitri melonjak naik di angka Rp80 ribu per Kilogram. "Untuk hasil pantauan kami pada tanggal 5 April harga cabai merah keriting masih di angka Rp50.000 per Kilogram. Dan untuk harga cabai rawit merah itu Rp70. 000," tukasnya.

 

Lalu kemudian untuk harga daging ayam potong pantauan terakhir Tim Inflasi Penanggulangan Daerah masih di angka Rp35 ribu per Kilogram. Namun saat ini menjelang lebaran ada kenaikan Rp3.000 per Kilogram. Harga daging ayam potong di pasaran saat ini Rp38 ribu Per Kilogram. 

 

BACA JUGA:Pemakaman Babe Cabita, Sebelum Meninggal Babe Pernah Berpesan..

BACA JUGA: Bupati Bengkulu Selatan Bersama Gubernur, Bantu Korban Banjir Kedurang

Sumber: