Siapakah Teddy Rahman? Calon Penantang Erwin di Pilkada Seluma 2024

Siapakah Teddy Rahman? Calon Penantang Erwin di Pilkada Seluma 2024

Teddy --

radarseluma.disway.id Nama Teddy Rahman yang merupakan adik kandung dari calon DPD RI terpilih Destita Khairilisani tak henti-hentinya dielu-elukan sebagai calon kuat Bupati Seluma, yang akan menantang petahana Erwin Octavian,  pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Seluma 27 November 2024 nanti.

 

Banyak yang memprediksi Pilkada Seluma nantk head to head antara Erwin dan Teddy.

 

Bahkan dua partai besar peraih suara terbanyak kedua dan ketiga pada Pemilihan Legislatif (Pileg) DPRD Kabupaten Seluma yaitu Golkar dan NasDem sudah secara terang-terangan menyatakan bahwa Teddy masuk dalam tokoh yang saat ini tengah disurvei sebagai calon Bupati Seluma.

 

Namun yang jelas dua partai ini perlu berkoalisi dengan partai lainnya jika hendak mengusung calon bupati dan wakil bupati. 

 

Lantas siapa sebenarnya Teddy Rahman ini? 

 

Belakangan Teddy diketahui berasal dari Kembang Mumpo, Kecamatan Semidang Alas Maras. Dengan hal itu Teddy disebut memiliki pengaruh suara di Daerah Pilih (Dapil) 2 dan Dapil 3.

 

Apalagi kakaknya yaitu Destita merupakan calon DPD RI yang meraih suara terbanyak di Kabupaten Seluma. Destita ini kabarnya memiliki tim yang solid dan siap turun gunung apabila nanti Teddy maju sebagai calon Bupati Seluma. 

 

Sumber: