Alibaba Cloud Perkenalkan Strategi Gaet Pelanggan Internasional

Alibaba Cloud Perkenalkan Strategi Gaet Pelanggan Internasional

Alibaba Cloud--

 

HANGZHOU, CHINA, Radarseluma.disway.id,  – Alibaba Cloud, tulang punggung teknologi digital dan intelijen Alibaba Group, hari ini mengumumkan strategi penetapan harga barunya untuk pelanggan internasional dengan pengurangan harga hingga 59% pada produk-produk inti cloud publik yang menggunakan platform tersebut. pusat data internasional perusahaan di luar daratan Tiongkok. 

 

Hal ini selaras dengan strategi terdepan AI terbaru dari pemimpin cloud global yang bertujuan untuk membuat sumber daya komputasi inti lebih mudah diakses oleh pelanggan dari semua skala, dan memberdayakan pertumbuhan jangka panjang mereka di era AI.

 

BACA JUGA:Terbaru Higgs Domino Global Bisa Login User Indonesia!

BACA JUGA:Qahla Rilis Lagu Baru, Berjudul

Segera berlaku, strategi penetapan harga baru ini mencakup lima kategori produk inti cloud publik, termasuk komputasi, penyimpanan, jaringan, database, serta produk big data, dengan rata-rata penurunan harga sebesar 23%.

 

“Infrastruktur cloud siap menjadi landasan utama masa depan AI, dan komitmen kami terletak pada memastikan bahwa fondasi pengembangan AI tetap terjangkau. Sebagai penyedia layanan cloud yang berkomitmen memfasilitasi pertumbuhan jangka panjang pelanggan, Alibaba Cloud adalah didedikasikan untuk menjadikan AI lebih mudah diakses dalam hal efisiensi biaya, ketersediaan teknologi yang telah terbukti, dan banyak lagi.

 

Strategi penetapan harga terbaru kami dirancang tidak hanya untuk memberi penghargaan kepada pelanggan jangka panjang dengan diskon yang lebih besar, namun juga untuk memastikan bahwa bisnis dapat memiliki landasan yang stabil untuk mengembangkan strategi jangka panjang ketika merencanakan dan mengembangkan aplikasi AI mereka sendiri," kata Selina Yuan, Presiden Bisnis Internasional Alibaba Cloud Intelligence.

 

Harga baru ini berlaku untuk pelanggan lama dan baru yang melakukan pemesanan melalui situs resmi Alibaba Cloud . Berikut adalah beberapa hal penting yang diumumkan pada Peluncuran Alibaba Cloud Spring hari ini:

Sumber: