Menyebrang Jalan, Anak Dokter Gigi Jadi Korban Tabrak Lari

Menyebrang Jalan, Anak Dokter Gigi Jadi Korban Tabrak Lari

Lokasi korban kecelakaan di Tais Seluma--

 

 

Seluma, Radarseluma.Disway.id, - Naas yang dialami oleh seorang balita warga Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota. Yakni diketahui bernama Akio Fathan Zoni (4) mengalami korban tabrak lari, saat korban sedang ikut orang tuanya Buka bersama (Bukber) di area Pematang Aur Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota.

 

BACA JUGA:184 SD dan 48 SMP Dibangun 2024, Disdikbud Seluma Terima Dana BOS Rp 27 M

BACA JUGA:Pajero Sport 2024! Mobil SUV Baru Dijual Dengan Harga Murah Promo Spesial dar iMitsubishi Hadir Fitur Baru

Dikatakan Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kasat Lantas, Iptu Teguh Prasetyo, STrK didampingi Kanit Laka, Aipda Novriwan saat dikonfirmasi Radar Seluma mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima LP Nomor : LP/A/ 23 /IV/2024/SPKT Sat Lantas / Polres Seluma/Polda Bengkulu. Kronologi kejadian tabrak lari tersebut telah terjadi pada Sabtu (6/4) malam, sekira Pukul 19.00 Wib. Bermula pada saat itu korban diketahui bernama Akio, sedang ikut orang tuanya buber bersama disalah satu warung makan.

 

"Iya, korban ikut orang tuanya buber bersama keluarganya. Saat itu korban sedang berada di warung dan korban ingin menyebrang karena di sebrang jalan ada keluarganya," sampainya.

 

Hal tersebut sontak, saat korban menyebrang jalan. Lantaran lepas dari pengawasan orang tuanya. Saat itu tiba-tiba datang sepeda motor jenis Honda tanpa identitas yang sedang melaju dari arah perkantoran Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma. Hingga sepeda motor tersebut menabrak balita yang saat itu bermaksud ingin menyebrang jalan.

 

"Diduga karena lepas pengawasan dari orang tua. Saat korban sedang main dan tiba-tiba menyebrang jalan datang sepeda motor dari arah perkantoran Pemkab Seluma," ujarnya.

 

Sumber: