Niat Mudik Ke Padang, Pemudik Asal Jakarta Terjun Ke Jurang di Seluma

Niat Mudik Ke Padang, Pemudik Asal Jakarta Terjun Ke Jurang di Seluma

Alami kecelakaan--

 

Seluma, Radarseluma.disway.id - Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) tunggal tejadi di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu. Tepatnya di ruas jalan lintas Dusun Padang Jambu Desa Kota Agung, Kecamatan Seluma Timur. Pada Sabtu (6/4) malam, sekitar Pukul 22.00 wib.

 

BACA JUGA:184 SD dan 48 SMP Dibangun 2024, Disdikbud Seluma Terima Dana BOS Rp 27 M

BACA JUGA:Polsek Talo, Membagikan Takjil di Jalan Raya untuk Masyarakat Penggunan Jalan, Mengimbau Patuhi Lalulintas

Sebuah mobil jenis Mazda2 B 1868 ZMJ asal Jakarta yang bermaksud ingin mudik ke (pulang kampung) ke Kota Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma. Mobil yang dikendarai Anto (50) warga Depok Jawa Barat bersama dengan 3 orang rekannya yakni, Edi (45) dan Rika (40) yang diketahui merupakan pasangan suami istri. Terjun bebas ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter, hingga menghantam pohon kelapa sawit saat melintas di ruas jalan lintas Kabupaten Seluma.

 

Menurut keterangan Kepala Desa Kota Agung, Bana Rusdi saat dikonfirmasi Radar Seluma di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, kronologi kejadian Lakalantas tersebut terjadi sekitar Pukul 22.00 wib. Bermula pada saat rombongan melaju dari Jakarta bermaksud ingin mudik ke Padang. Saat dalam perjalanan tepatnya di lokasi TKP dengan kondisi jalan menikung. Diduga sang sopir mengantuk, hal tersebut sontak membuat saat melaju di jalan menikung mobil melurus ditikungan. Hingga terjun ke dalam jurang sedalam kurang lebih 20 meter.

 

"Rombongan ini dari Jakarta, berangkat malam Jumat kemarin mau mudik ke Padang. Di dalam mobil ada orang 4. Kemungkinan sang sopir mengantuk karena keletihan," sampai Bana Rusdi.

 

BACA JUGA:Ferrari KC23, Mobil Super Mewah Populer di Dunia Otomotif Memiliki Fitur Sistem Teknologi Canggih Termuka

 

Melihat kejadian tersebut, membuat warga yang berada di sekitar lokasi langsung menuju ke lokasi untuk memberikan bantuan kepada para korban yang saat itu masih berada di dalam mobil.

Sumber: